Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Oleh: naya - 17 Feb 2018

Paramore dijadwalkan menggelar konser mereka pada hari ini, Jumat, 16 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta. Konser pertama setelah 7 tahun tersebut sedianya digelar pada pukul 7 malam WIB dengan dihadiri oleh ribuan fans Paramore. Sayangnya, selang beberapa jam Hayley Williams justru mengumumkan konser dibatalkan.

Vokalis band peraih Grammy Awards tersebut menulis melalui Facebook Page resmi milik band mengenai pembatalan konser. Hayley Williams menyebut ia terpaksa membatalkan konser setelah menderita sakit infeksi tenggorokan dan saluran pernafasan atas selama 2 hari terakhir. Tak hanya konser di Jakarta pada malam hari ini saja yang dibatalkan, namun juga konser di Manila, 18 Februari mendatang.

"Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir... Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," kata Hayley dalam unggahan itu.

Konser Paramore di Jakarta dan Manila memang tidak sepenuhnya dibatalkan. Hayley menjelaskan bahwa mereka sudah mengonfirmasi dengan promotor untuk tetap menggelar pertunjukan pada akhir tahun nanti. Untuk itu, ia meminta fans yang sudah memiliki tiket agar tidak menukarkannya dulu.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," kata Hayley.

Melalui Twitter pribadinya, Hayley pun sekali lagi mengungkap rasa penyesalan dan permintaan maaf terpaksa membatalkan dan menunda konser Paramore karena kesehatannya. Vokalis ini pun menyebutkan rasa terima kasih yang besar untuk tim dokter di Jakarta yang sudah merawatnya.

Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore Tour Four, melalui akun Instagram resminya mengumumkan pembatalan konser malam hari ini.

https://www.instagram.com/p/BfQHHPYhvt0/?taken-by=sonicliveasia

Selain juga mengunggah video permintaan maaf sekaligus pengumuman rencana konser yang ditunda hingga bulan Agustus dari member band Paramore lain, Taylor York dan Zac Farro.

https://www.instagram.com/p/BfQJ3QyhagM/?taken-by=sonicliveasia

Di sisi lain, saat ini para penonton yang sedianya menyaksikan konser Paramore malam nanti sudah banyak berkerumun di ICE BSD City, Jakarta. Get well soon, Hayley!

naya
More from Creative Disc