Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Dan Quavo Memadukan Kekuatan Dalam Dance Anthem ‘Savior’
Music News

Iggy Azalea Dan Quavo Memadukan Kekuatan Dalam Dance Anthem ‘Savior’ 

Di awal tahun ini Iggy Azalea sempat memberi teaser di acara konfrensi press CES 2018 jika ia punya sebuah kolaborasi dengan rapper dari Migos, Quavo. Dan kini, tepat pada tanggal 1 Februari, Iggy memenuhi janjinya dengan menghadirkan single kerja sama tersebut yang diberi judul ‘Survivor’.

Track hip-hop yang bernuansa tropical house ini memadukan kekuatan Iggy dan Quavo dalam ngerap dan mengungkap tentang perasaan tersesat dan pencarian tempat abadi. Saat Quavo menangani hook lagi, Iggy bertanggung jawab untuk semua versenya. “Feel the weight of the world like I got a brick on me / Had a dance with the devil and he got a grip on me / I’m just tryna get to heaven, hope you got a ticket for me,” repet Iggy.

Single ini disiapkan untuk ditampilkan dalam iklan Super Bowl milik Monster Products. Sebuah video musik disiapkan menyusul untuk dirilis pada tanggal 2 Februari (atau 3 Februari waktu Indonesia). Dalam klip pendek yang dibagi Iggy di Twitter, selepas perilisan lagu, Iggy mengungkap jika lagunya adalah tentang bagaimana menyelamatkan diri sendiri.

‘Savior’ merupakan single utama untuk album sophomore Iggy, “Surviving the Summer”, album pertamanya setelah bergabung dengan label baru, STS. Sayangnya belum diketahui apakah sang femcee asal Australia akan memasukan lagu-lagu dalam album batal rilis, “Digital Distortion”, juga masuk di dalamnya.

Sembari menunggu detil album tersebut, dengar ‘Savior’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply