Trending News

Blog Post

IYAZ Me-Replay Kesuksesannya Dalam Sebuah Show di Jakarta
Concerts Review

IYAZ Me-Replay Kesuksesannya Dalam Sebuah Show di Jakarta 

Penyanyi R&B yang pernah menuai sukses di tahun 2010-2011 lalu dengan single “Replay”, IYAZ, hadir sebagai headliner di sebuah event yang diselenggarakan di Jakarta oleh promotor In Effect, CoolConceptz dan Braga Solutions dengan mastermind Sammy Dee. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 lalu di sebuah club di kawasan Thamrin-Jakarta, yaitu Immigrant.

Melalui single “Replay”, Iyaz pernah menjejaki posisi No.1 dalam chart Billboard’s Hot 100 dan No.3 dalam iTunes Top Songs. Selain itu, music videonya berjudul “Solo”, telah mencapai angka lebih dari 100 juta views di YouTube.

Penyanyi asal Virgin Island ini mulai bersinar setelah bergabung dengan penyanyi sealiran: Sean Kingston. Ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Demi Lovato dalam lagu “You’re My Only Shorty“. Di pertengahan 2015, Iyaz berkolaborasi dengan salah satu anggota band Hot Chelle Rae, Nash Overstreet, untuk memproduksi single “Alive”. Single ini merupakan salah satu track dari album “Aurora” yang ia rilis di tahun yang sama.

 

Iyaz tampil selama kurang lebih 1 jam di hadapan ratusan party goers yang hadir di Immigrant malam itu. Dengan membawakan lagu-lagu andalannya, Iyaz yang ditemani sexy dancers Immigrant, membuat penonton bergoyang tanpa henti. Tak lupa ia juga dengan ramah ber-selfie ria dengan para penonton.

Photo by Muhammad Yusuf ( @khuchinkadller )

Related posts

Leave a Reply