Iyaz Siap Bawakan "Solo" dan "Replay" Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta

Oleh: naya - 09 Feb 2018

Penyanyi yang sedang menjadi rising star untuk tahun ini, Iyaz sedang bersiap untuk tampil di Jakarta dalam tur Asia spesial. Penyanyi dengan sederet lagu hits ini akan menjadi tamu spesial untuk Immigrant Jakarta 2018, yang akan digelar pada Sabtu, 17 Februari di klub Immigrant di Jakarta.

Special Tour in Asia kali ini digelar setelah Iyaz meraih sukses dengan sederet lagu hits yang dirilis. Sang penyanyi meraih puncak popularitas setelah lagu hits unggulan, Replay meraih posisi pertama di Billboard Hot 100. Selain itu, lagu yang sama juga berada di peringkat 3 untuk iTunes Top Songs Chart.

Popularitas penyanyi dari The Virgin Island ini pun semakin dikukuhkan ketika merilis single kedua, Solo. Video musik untuk lagu ini sendiri hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. Tak heran bila Iyaz pun dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia untuk membawakan Replay dan Solo di acara Immigrant Jakarta 2018 nanti.

Dikenal sebagai singer - song writer, penyanyi dengan kebangsaan Inggris ini menyertakan banyak sekali elemen dalam musik yang ia rilis. Mulai dari fusion rap, hip hop, R'nB dengan suara vokal yang khas, pop, reggae, hingga Island vibe yang ia bawa dari Virginia Island.

naya
More from Creative Disc