Trending News

Blog Post

James Bay Ajak Aktris Serial “Stranger Things” Bintangi Video ‘Wild Love’ Miliknya
Music News

James Bay Ajak Aktris Serial “Stranger Things” Bintangi Video ‘Wild Love’ Miliknya 

Di tahun 2018 ini James Bay mencoba untuk menyusun ulang konsep musiknya. Ia sebelumnya nghadirkan anthem rock-blues meriah dengan hit single seperti ‘Let It Go’ dan ‘Hold Back The River’. Kini ia mengganti gitar akustiknya untuk synth seksi dalam ‘Wild Love’.

Lagu pop-soul yang memiliki nuansa musik 80-an ini tampaknya terinspirasi dari lagu-lagu milik Prince di era yang sama. James mengakui jika sound baru yang diusungnya ini tidak ada di album sebelumnya, namun menurutnya musikalitas barunya yang telah terbentuk ke arah sekarang merupakan gambaran siapa dia sebenarnya. Saat ia sadar dikenal sebagai “pria dengan gitar akustik intim”, maka James merasa perlu untuk mendorong dirinya lebih jauh dari segi musikalitas.

Ternyata tidak hanya dari segi sound, estetika seni James secara umum pun berubah. Bisa dibuktikan dengan video untuk ‘Wild Love’ yang baru saja dirilisnya. Konsepnya adalah sebuah petualangan seksi yang terjadi di sebuah club, sebuah lokasi yang biasanya tidak dihubung-hubungkan dengan kekacauan atau juga ketenangan.

Bagaimana dengan plotnya? James membintangi langsung dengan mengajak aktris dari serial “Strangers Things”, Natalia Dyer, untuk membantu. Di dalam klip kita bisa melihat mereka saling bermesraan hingga kupu-kupu beterbangan di atas kepala. James sendiri mengungkap jika dirinya merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan Natalia.

Related posts

Leave a Reply