James Bay Kembali Dengan Single Baru, 'Wild Love', Dan Siap Ramaikan "We The Fest" 2018

Oleh: admincd - 10 Feb 2018

Penyanyi peraih nominasi Grammy Awards dan BRIT Awards, James Bay, kembali lagi hadir melalui single barunya, 'Wild Love'.

Hadirnya single ini setelah James memberi teaser selama beberapa bulan terakhir. 'Wild Love' juga menandakan kembalinya James ke dunia musik setelah merilis album debutnya "Chaos & The Calm" di tahun 2015 lalu dan menghasilkan hit single seperti 'Let It Go' dan Hold Back The River'.

Lagu premiere pada Kamis, 8 Februari, di acara Anne Mac Show di BBC Radio 1 dan diklaim sebagai "Hottest Record In The World". 'Wild Love' sendiri dikerjakan di Baltic Studios, London Timur dan ditulis dan diproduseri James bersama dengan teman dan kolaborator lamanya, Jon Green, selain juga Paul Epworth (Adele, Florence and The Machine) guna memberikan sentuhan final kepada lagunya.

James terdengar seperti mengusung sound baru dalam 'Wild Love', meski ia menjelaskan jika sebenarnya indikasi untuk sound seperti ini sudah ada di album pertamanya. Menurut James musik barunya akan membantu membentuk gambaran utuh tentang siapa ia sebenarnya.

James juga mengumumkan jika ia akan melangsungkan tur lintas Amerika Utara dan juga kota London, yang dimulai pada tanggal 25 Maret mendatang. Dan bagi penggemar di Indonesia, ternyata James membawa kabar gembira karena ia siap menjadi salah satu headliner festival musik kenamaan, "We The Fest", yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 20-22 Juli mendatang. James akan hadir besama dengan Lorde, Odesza, Alt-J dan The Neighbourhood.

Dengar 'Wild Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc