Janelle Monae Memulai Era "Dirty Computer" Dengan 'Make Me Feel' & 'Django Jane'

Oleh: admincd - 24 Feb 2018

Janelle Monae dengan resmi telah memulai era album "Dirty Computer" dengan merilis dua buah single sekaligus, 'Make Me Feel' dan 'Django Jane', pada Kamis, 22 Februari kemarin.

Sudah hampir lima tahun berlalu semenjak sang penyanyi eklektik berusia 32 tahun merilis album keduanya, "The Electric Lady", yang menghasilkan hit seperti 'Q.U.E.E.N.' dan 'Dance Apocalyptic'. Di masa jeda, ia menyibukkan diri dengan berbagai proyek, termasuk membintangi film-film kelas Oscar seperti "Moonlight" dan "Hidden Figures". Dan kini ia siap memuaskan kerinduan fans untuk mendengarkan nyanyiannya kembali.

'Make Me Feel' adalah sebuah anthem funky untuk pasangan kekasih dengan bumbu gitar elektrik. Julia Michaels membantu Janelle dalam urusan penulisan lagu. "If you don’t make me spell it out for you / all the things that I’ve got for you. Can’t be explained / but I can try for you," nyanyi Janelle membuka lagu. Semakin lengkap karena Janelle menghadirkan juga video musiknya.

Sedang 'Django Jane' adalah sebuah track introspektif dengan produksi yang lebih tertahan. Janelle menampilkan kemahiranna ngerap dengan lirik seperti "Running outta space in my damn bandwagon / remember when they used to say I look too mannish / Black girl magic, y’all can’t stand it." Dan tentunya 'Django Jane' juga dibekali dengan sebuah video musik yang menampilkan Janelle dengan ditemani barisan penari dalam balutan kostum warna-warna mengkilap.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Zane Lowe, Janelle menyebutkan jika telah menyusun konsep untuk album barunya, "Dirty Computer", bahkan sebelum merilis album debutnya di tahun 2010. Albumnya sendiri akan dirilis pada tanggal 27 April dan akan ditemani dengan sebuah film naratif. Mungkin mirip dengan konsep album visual milik Beyonce, "Lemonade". Oleh karena itu, kemungkinan besar klip 'Make Me Feel' dan 'Django Jane', yang bisa disaksikan di bawah ini, akan menjadi bagian dari filmnya.


admincd
More from Creative Disc