JBJ Untuk Pertama Kalinya Gelar Konser di Jakarta

Oleh: jeni - 28 Feb 2018

Penggemar survival show Produce 101 pasti sangat senang dengan rencana kedatangan group JBJ bulan April mendatang. Yup! JBJ, sebuah boyband yang terdiri dari alumni Produce 101 Season 2 ini akan menggelar konser di The Kasablanka Hall – Kota Kasablanka, Jakarta pada hari Sabtu, 7 April 2018. Konser bertajuk “Joyful Days” ini digelar oleh ENSTAR Entertainment dan akan menjadi konser perdana JBJ di Indonesia.

Melalui akun official Enstar Entertainment, kemarin sore diumumkan mengenai tanggal resmi konser beserta harga tiket dan seatplannya. Tiket konser dibagi ke dalam 5 kelas dengan varian harga mulai dari Rp.950.000 – Rp.2.750.000. Berikut detailnya:

 

JBJ terdiri dari enam orang anggota yang merupakan jebolan survival show Produce 101 Season 2. Acara ini juga sebelumnya menghasilkan boyband WANNA ONE yang sudah melambung namanya lebih dulu. Penggemar ternyata mengharapkan sejumlah peserta yang tereliminasi untuk dibentuk menjadi boyband lain.

Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Kim Tae Dong, Roh Tae Kyun, Kim Dong Han, dan Kwon Hyun Bin akhirnya resmi mengisi formasi JBJ. Di pertengahan tahun 2017, Kim Tae Dong berhenti menjadi anggota JBJ dan sampai sekarang boyband ini bertahan dengan enam orang anggota saja dan menunjuk Roh Tey Hyun menjadi leader-nya.

jeni
More from Creative Disc