Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Beri Penghormatan Pada Prince Di Show Pra-Super Bowl
Music News

Jennifer Lopez Beri Penghormatan Pada Prince Di Show Pra-Super Bowl 

Pada tanggal 1 Februari lalu Jennifer Lopez alias J.Lo merilis single barunya, ‘Us’, nyaris 4 tahun setelah ia meriilis album kedelapannya, “A.K.A.”. Sang penyanyi asal New York kemudian melakukan debut live untuk lagu tersebut saat menjadi headliner Super Bowl Night yang berlangsung di The Armory, Minneapolis, Minnesota, pada Sabtu, tanggal 3 Februari lalu.

Dengan mengenakan catsuit gemerlapan, J.Lo mengkonfirmasi sebelum pertunjukkannya berlangsung jika ‘Us’ adalah tentang hubungannya bersama Alex Rodriguez. Memang, tepat pada hari itu setahun sudah hubungan J.Lo bersama sang kekasih. Tak lupa J.Lo mengungkap rasa cintanya kepada Alex.

J.Lo juga menyempatkan untuk memberi penghormatan kepada ikon musik pop, Prince. Kali ini ia mengenakan kostum bodysuit berwarna royal blue rancanangan Giannina Azar. Sang penyanyi berusia 48 tahun membawakan medley lagu-lagu hits Prince seperti ‘Dearly Beloved’, ‘Darling Nikki’ dan ‘When Doves Cry’.

Pertunjukkan J.Lo semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu. DJ Khaled membawakan beberapa lagunya, seperti ‘I’m The One’, ‘All I Do Is Win’ dan ‘Wild Thoughts. Sementara itu Ne-Yo bergabung bersama J.Lo saat membawakan ‘All I Have’, di mana ia menggantikan posisi LL Cool J.

J.Lo mengakhiri pertunjukkan dengan membawakan encore kejutan, ‘Let’s Get Loud’ yang dihadirkannya setelah menyanyikan ‘Respect’ milik Aretha Franklin.

Related posts

Leave a Reply