Trending News

Blog Post

Julia Michaels Incar Bad Boys Di Video Single Barunya, ‘Heaven’
Music News

Julia Michaels Incar Bad Boys Di Video Single Barunya, ‘Heaven’ 

Julia Michaels hanya menginginkan dua hal dalam hidupnya, bad boys dan es krim. Setidaknya demikian yang bisa dilihat di video single barunya, ‘Heaven’. Single merupakan kontribusi Julia untuk soundtrack film “Fifty Shades Freed”.

Dalam klip ‘Heaven’, tampak Julia sedang berada di sebuah dapur yang terlihat sangat modern dan menghidupkan visi tentang cowok dalam benaknya. Berkonsep dreamy, klip sang penyanyi berusia 24 tahun ini memang sederhana, namun juga efektif dalam menyampaikan premis cerita dan pas dengan produksi lagu yang terkesan menghantui.

‘Heaven’ merupakan variasi tersendiri untuk soundtrack “Fifty Shades Freed”. Setelah anthem menggebu ‘For You’ milik Liam Payne dan Rita Ora dan anthem dance-floor yang disajikan Hailee Steinfeld dan BloodPop dalam ‘Capital Letters’, maka tawaran Julia memang terdengar lebih moody dan gelap.

Tapi dengan demikian malah pas dengan garis besar tone yang diusung filmnya. Dengan teknik promosi yang tepat, bisa jadi ‘Heaven’ akan menemukan kesuksesan di tangga lagu. Hadirnya klip ini jelas membuka jalan untuk itu dan menghadiahkan Julia yang juga penulis lagu paten ini meraih single top 10 pertamanya.

‘Heaven’ merupakan satu dari dua lagu yang disumbangkan Julia untuk soudtrack “Fifty Shades Freed” selain ‘Are You’. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply