Trending News

Blog Post

Justin Bieber Akan Membantu Poo Bear & Jay Electronica Di Single ‘Hard 2 Face Reality’
Music News

Justin Bieber Akan Membantu Poo Bear & Jay Electronica Di Single ‘Hard 2 Face Reality’ 

Setelah merilis empat mega hit di tahun 2017 lalu, Justin Bieber memutuskan untuk istirahat sejenak, yang memang layak didapatkannya. Namun rupanya ia tidak ingin lama-lama vakum dan sudah siap untuk memanjakan kembali para penggemarnya maupun penikmat musik pop.

Sahabat sekaligus kolaborator setia Justin, produser Poo Bear mengungkap jika sang megastar akan hadir di single baru miliknya yang berkolaborasi bersama Jay Electronica, ‘Hard 2 Face Reality’. Hal ini diungkap Poo Bear dalam sebuah wawancara bersama Apple Music, saat membicarakan debut albumnya yang berjudul istimewa, “Poo Bear Presents….Bearthday Music”.

Memang sang produser tidak mengungkap detil yang lebih spesifik tentang lagunya, namun kemungkinan besar akan dirilis di bulan ini juga. Ini adalah pilihan menarik, mengingat versi demo lagu sempat mengemuka secara online di tahun 2014 lalu. Bukan sesuatu yang aneh saat sebuah lagu dipendam sekian lama, tapi tetap saja ini merupakan masa yang cukup panjang bagi lagunya untuk kemudian dirilis luas.

‘Hard 2 Face Reality’ merupakan susulan Poo Bear setelag ‘Would You Ever’ bersama Skrillex dan ‘All We Can Do’ bersama Juanes. Setiap lagu terdengar berbeda, sehingga bisa dipastikan album “Poo Bear Presents….Bearthday Music” akan menjadi sebuah exravaganza musikal yang eklektis.

Related posts

Leave a Reply