Trending News

Blog Post

Kendrick Lamar Ingin Menjadi Villain Di Sekuel “Black Panther”
Music News

Kendrick Lamar Ingin Menjadi Villain Di Sekuel “Black Panther” 

Film tersukses yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop pastinya adalah superhero Marvel, “Black Panther“. Tapi kesuksesan tidak hanya untuk filmnya, namun juga album soundtracknya yang ditangani langsung oleh Kendrick Lamar. Sebagaimana filmnya yang menjadi juara box office selama dua pekan, album soundtrack “Black Panther” juga sukses memimpin Billboard 200 selama dua pekan pula.

Kesuksesan ini rupanya mengundang Kendrick untuk tetap terlibat dalam sekuel “Black Panther”. Hanya saja bukan dari sisi soundtrack, namun sang rapper kenamaan ingin terlibat sebagai pemain. Bukan sekedar pemain pendukung, melainkan sesosok super-villain, sebagaimana Erik Killmonger di “Black Panther”.

Kendrick pantas berkeinginan seperti ini, karena berkat dirinya untuk pertama kali dalam sejarah Marvel mampu memiliki album soundtrack dengan materi yang khusus dikerjakan untuk filmnya. Lagi pula ini merupakan kali pertama bagi seorang Kendrick Lamar mau mengerjakan sebuah album soundtrack.

Tidak heran jika ia ingin melangkah lebih lanjut dengan tampil di sekuelnya. Hal ini diungkap Kendrick saat berbicara bersama dengan BBC RAdio 1Xtra, di mana ia menggarisbawahi keinginan untuk memainkan karakter yang “dicintai dan disalah-mengerti” sebagaimana Erik Killmonger yang diperankan oleh aktor Michael B. Jordan.

Bisakah keinginan Kendrick Lamar ini terwujud? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply