Trending News

Blog Post

Kendrick Lamar Menyusuri Rimba Bersama Macan Kumbang Dalam Video ‘All The Stars’
Music News

Kendrick Lamar Menyusuri Rimba Bersama Macan Kumbang Dalam Video ‘All The Stars’ 

Film superhero terbaru Marvel, “Black Panther”, sebnatar lagi akan dirilis. Dan untuk menyambutnya Kendrick Lamar telah merilis video untuk single kolaborasinya bersama SZA untuk soundtrack film tersebut, ‘All The Stars’.

Disutradarai Dave Meyers, klip yang jelas merupakan penghormatan kepada benua Afrika ini dimulai dengan Kendrick melalui kerumunan orang sebelum bergabung bersama kumpulan anak-anak di depan sebuah patung. Klip juga menampilkan Kendrick mengenakan jaket hitam yang chic sembari menyusuri rimba bersalju bersama dengan kawanan macan kumbang.

Tentunya SZA juga hadir dalam klip berdurasi hampir 4 menitan ini. Mengenakan celana merah dan bustier taffeta, tampak sang penyanyi yang tengah menanjak namanya menyanyi sambil menari di tengah bintang-bintang yang membara. “This may be the night that my dreams might let me know/ All the stars approach you, all the stars approach you, all the stars approach you,” nyanyi SZA.

Diproduseri Kendrick bersama Anthony “Top Dawg” Tiffith, album soundtrack “Black Panther” akan dirilis tanggal 9 Februari. Sedangkan filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 16 Februari. Simak video ‘All The Stars’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply