Kendrick Lamar, SZA, The Weeknd Meriahkan Album Soundtrack "Black Panther"

Oleh: admincd - 02 Feb 2018

Film superhero Marvel terbaru, "Black Panther", siap dirilis pada tanggal 16 Februari mendatang dan telah menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Statusnya sebagai blockbuster tentu layak pula mendapatkan album soundtrack yang tak kalah blockbuster. Dan ini bisa dibuktikan dengan siapa saja artis yang terlibat di dalamnya.

Album soundtrack "Black Panther" akan dirilis tanggal 9 Februari nanti. Mengingat waktunya yang sudah dekat, tentu album sudah mengungkap tracklist miliknya. Dari sini kita bisa mengetahui siapa saja musisi yang menyumbangkan lagu baru mereka. Yang pasti kita sudah mendengar duet Kendrick Lamar dan SZA dalam 'All the Stars' yang diset sebagai single pertama album. Lantas siapa lagi yang mengiisinya?

Ternyata Kendrick memang mendominasi album karena ia tidak hanya menghadirkan satu, namun lima lagu sekaligus dari 14 track yang menjadi materi album. Kendrick akan menyanyikan lagu berjudul 'Black Panther', sekaligus akan berduet pula dengan Future atau James Blake atau The Weeknd dalam lagu-lagunya.

Selain nama-nama tadi, album juga akan didukung oleh barisan artis dari ranah hip-hop/R&B populer lain seperti Khalid, 2 Chainz, Travis Scott dan banyak lagi. Tidak hanya nama beken, album juga menampilkan pendatang baru yang tengah menanjak namanya seperti Jorja Smith asal Inggris serta Babes Wodumo dari Afrika Selatan.

Untuk lebih lengkapnya, simak tracklist album soundtrack "Black Panther" di bawah ini:

1. Black Panther — Kendrick Lamar

2. All The Stars — Kendrick Lamar & SZA

3. X — Schoolboy Q, 2 Chainz & Saudi

4. The Ways — Khalid & Swae Lee

5. Opps — Vince Staples & Yugen Blakrok

6. I Am — Jorja Smith

7. Paramedic! — SOB X RBE

8. Bloody Waters — Ab Soul, Anderson .Paak & James Blake

9. King’s Dead — Jay Rock, Kendrick Lamar, Future & James Blake

10. Redemption Interlude

11. Redemption — Zacari & Babes Wodumo

12. Seasons — Mozzy, Sjava & Reason

13. Big Shot — Kendrick Lamar & Travis Scott

14. Pray For Me — The Weeknd & Kendrick Lamar

admincd
More from Creative Disc