Trending News

Blog Post

Kylie Minogue Mengaku Siap Berduet Bersama Lady Gaga
Music News

Kylie Minogue Mengaku Siap Berduet Bersama Lady Gaga 

Kylie Minogue tidak asing dengan yang namanya duet. Mulai dari Jason Donovan, Robbie Williams, Nick Cave, hingga bersama sang adik, Danii, Kylie telah menghadirkan berbagai lagu duet yang berkesan. Rupanya Kylie belum merasa bosan untuk melakukan sebuah duet. Bahkan ia sudah punya angan-angan siapa kira-kira yang akan diajaknya.

Superstar terbaru yang diincar Kylie untuk berduet ternyata adalah Lady Gaga. Hal ini terungkap dari sesi bincang-bincang bersama Graham Norton di acara Radio 2 milik sang host kondang pada Sabtu, 24 Februari lalu. Seorang fans bertanya kepada Kylie apakah ia punya rencana duet atau kolaborasi yang diharapkan bisa terjadi.

“Wow, banyak sekali,” jawab sang diva pop asal Australia. “Aku kira semua duet yang sudah aku lakukan selama ini datang dengan sendirinya, jadi aku tidak punya kebiasaan secara aktif meminta orang untuk berduet.

“Tapi aku jarang sekali berduet dengan penyanyi perempuan, jadi aku sangat ingin bernyanyi bersama (Lady) Gaga atau seperti itu, akan sangat luar biasa.”

Tentunya memang akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika benar terjadi. Hanya saja rasanya tidak dalam waktu dekat, karena album terbaru Kylie, “Golden”, sudah akan segera dirilis, tepatnya pada tanggal 6 April mendatang, dengan materi yang sudah pas. Mungkin di album berikutnya?

Related posts

Leave a Reply