Trending News

Blog Post

Lady Gaga Batalkan Sisa Jadwal Tur “Joanne”
Music News

Lady Gaga Batalkan Sisa Jadwal Tur “Joanne” 

Sebuah kabar kurang menyenangkan didapat oleh para Little Monster. Lady Gaga seharusnya menyelesaikan jadwal tur “Joanne” pada tanggal 23 Februari di Berlin, Jerman. Sayangnya sang hitmaker harus membatalkan sisa jadwal tur karena masalah kesehatan yang menderanya.

Dengan memanfaatkan Twitter pada tanggal 3 Februari lalu, Gaga mengumumkan kabar buruk ini. Ada 10 jadwal yang dibatalkan. Dan meski Gaga sangat mencintai melakukan live show, namun apa yang terjadi di luar kuasanya. Tim medis telah mendukung keputusannya untuk melakukan proses penyembuhan diri di rumah. Gaga berjanji akan kembali ke kota-kota yang jadwalnya dibatalkan namun untuk saat ini ia harus mengutamakan kesehatannya terlebih dahulu.

Gaga memang tidak mengungkap detil tentang masalah kesehatannya, namun timnya menyebutkan jika ia menderita rasa sakit yang pastinya berpengaruh pada kemampuan Gaga dalam tampil secara live. Tim Gaga juga menyebutkan sang peenyanyi merasa sangat menyesal dan sedih karena tidak bisa menyelesaikan turnya secara lebih layak.

Pengembalian uang tiket akan dilakukan mulai hari ini, Selasa, 6 Februari. Kita doakan saja semoga Gaga cepat sembuh dan bisa segera menuntaskan kerinduan penggemar yang ingin menyaksikan pertunjukkannya secara langsung.

Related posts

Leave a Reply