Trending News

Blog Post

Leona Lewis Bergabung Dalam The Voice Inggris Dan Siap Membantu Jennifer Hudson
Music News

Leona Lewis Bergabung Dalam The Voice Inggris Dan Siap Membantu Jennifer Hudson 

Leona Lewis telah merencanakan aksi comeback-nya ke acara reality show televisi. Khususnya ajang pencarian bakat. Sayangnya bukan The X Factor, acara yang dulu telah membesarkan namanya.

Sang penyanyi bersuara emas akan bergabung bersama The Voice Inggris mulai bulan depan untuk menjadi mentor bagi tim yang berada di bawah asuhan coach Jennifer Hudson. Leona tidak sendiri, karena ada mantan pemenang The Voice, Mo Jamil.

“Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan semua penyanyi bertalenta ini dan bekerjasama dengan Jennifer,” kata Leona tentang keterlibatannya dalam The Voice sebagaimana yang dilansir dari Digital Spy. “Sungguh sesuatu yang indah bisa memainkan peranan dalam mengembangkan bakat-bakat baru – meskipun mungkin hanya peran kecil dalam perjalanan mereka yang sungguh istimewa.”

J.Hud sepertinya juga sangat antusias bisa mendapatkan Leona dan Mo dalam timnya. Sang artis pemenang Grammy dan Oscar menyebutkan jika dirinya merasa tidak sabar untuk mendengar nasehat bagus apa yang akan diberikan Leona. Menurut J.Hud, Leona sangat berbakat dan ia sangat percaya dan hargai pendapatnya.

Leona dan Mo akan bergabung bersama dengan Kylie Minogue yang pekan lalu telah dikonfirmasi menjadi mentor untuk tim Tom Jones.

The Voice Inggris musim baru akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Februari.

Related posts

Leave a Reply