Trending News

Blog Post

Liam Payne Umumkan Single ‘Familiar’, Kolaborasi Bersama J Balvin
Music News

Liam Payne Umumkan Single ‘Familiar’, Kolaborasi Bersama J Balvin 

Setelah kesuksesan lagu-lagu seperti ‘Despacito’ atau ‘Mi Gente’, tidak heran jika banyak artis pop yang ingin menyebrang ke ranah Latin. Dan Liam Payne rupanya merupakan salah satu dari artis tersebut. Hal ini dibuktikan dengan sebuah kolaborasi bersama J Balvin dalam sebuah lagu berjudul ‘Familiar’ dan diset sebagai single baru Liam.

Liam dan J Balvin terlihat sedang merekam video untuk lagunya di Miami di akhir pekan lalu. Untuk memuaskan para fans, beberapa foto sudah diposting pula di Instagram. “Saudara dari ibu berbeda,” tulis sang bintang reggaeton sebagai caption untuk foto yang dipostingnya.

Hermano de otra madre!! Brother from another mother @liampayne ?

A post shared by J Balvin (@jbalvin) on

Cukup beralasan, karena dengan rambut yang dipangkas pendek-pendek dan brewok, Liam terlihat mirip dengan J Balvin.

Karir solo mantan anggota One Directon ini emang tengah mencorong. Dibuka dengan ‘Strip That Down’ yang mampu menembus top 10 di Amerika dan Inggris. Memang ‘Bedroom Floor’, single berikutnya sang penyanyi berusia 24 tahun, flop di pasaran. Akan tetapi Liam kembali menuai kesuksesan berkat kolaborasinya bersama Rita Ora dalam lagu untuk “Fifty Shades Freed” yang berjudul ‘For You’. Bisakah ‘Familiar’ menjadi single hit berikutnya dari Liam? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply