Trending News

Blog Post

Logic Beri Kejutan Pada Fans Dengan Single ’44 More’
AUSTIN, TX - MARCH 25: (EDITORS NOTE: Image has been converted to black and white.) Rapper Logic performs in concert at Stubb's Bar-B-Q on March 25, 2016 in Austin, Texas. (Photo by Rick Kern/WireImage)
Music News

Logic Beri Kejutan Pada Fans Dengan Single ’44 More’ 

Eksistensi Logic semakin mengemuka berkat kolaborasinya bersama Khalid dan Alessia Cara di single hit ‘1-800-273-8255′. Selepasnya tentu saja fans jadi bertanya-tanya, kira-kira sang rapper akan menghadirkan apa di single barunya? Namun rupanya fans tidak perlu bertanya-tanya, atau menunggu, karena Logic tiba-tiba memberi kejutan dengan merilis single barunya yang bertajuk ’44 More’.

Sesuai dengan judulnya, ’44 More’ mengandung satu bait yang terdiri tepat atas 44 bar. Dan di dalamnya Logic ngerap tentang berbagai isu mulai dari keluarga hingga pihak-pihak yang meragukannya di industri musik. Ia juga merepet tentang posisinya kini di ranah hip-hop.

I done made 20 million dollars / I don’t flex to be acknowledged / At this point it’s common knowledge / All you haters been abolished / You in the club throwin’ dollars, but I’m savin’ mine so my kids go to college / Or maybe they wanna do,” ungkap Logic dengan antusias dalam lagunya.

’44 More’ adalah kelanjutan banger rilisan 2016, ’44 Bars’, yang merupakan bagian dari mixtape milik Logic, “Bobby Tarantino”. Belum jelas apakah ’44 More’ akan menjadi single mandiri atau bagian dari album barunya. Tahun lalu Logic mengungkap jika album barunya akan menjadi album terakhirnya. Album mutakhir yang dirilisnya adalah album ketiga, “Everybody”, yang dilepas ke pasaran di bulan Mei tahun lalu.

Dengar ’44 More’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply