fbpx

Trending News

Blog Post

Maluma Ingin Berkolaborasi Bersama Selena Gomez
Music News

Maluma Ingin Berkolaborasi Bersama Selena Gomez 

Bintang asal Kolumbia, Maluma, berencana untuk mengembangkan karirnya secara lebih global di tahun 2018 ini. Dan rupanya ia tahu taktik yang tepat untuk itu. Sang penyanyi tampan berusia 24 tahun ini mengincar penggemar asal Amerika Serikat dengan berkolaborasi bersama artis seperti Flo Rida atau Timbaland untuk album barunya, “F.A.M.E.”

Meski demikian, tujuan utama Maluma adalah sebuah kolaborasi bersama Selena Gomez.

Kedua bintang ini sukses menarik atensi setelah saling memfollow di Instagram tahun lalu. Sebuah kolaborasi rasa-rasanya tinggal di ujung mata. Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight, Maluma mengungkap keinginannya.

Ia mengakui sudah ada kontak ada dua tim ini, namun sayangnya belum ada apapun yang terealisasi. Selena yang sedang sibuk dengan album barunya dianggap menjadi penyebab mengapa Maluma belum bisa menarik sang bintang untuk berkolaborasi, meski ia sudah mengungkap keinginan untuk bekerja sama dengan Selena.

Mungkin karena masih dalam proses menunggu, maka Maluma pun memilih untuk berkolaborasi dengan artis lain dulu. Yang paling baru adalah reuninya bersama Shakira dalam ‘Trap’, yang merupakan susulan ‘Chantaje’ yang dirilis di tahun 2016. Video ‘Trap’ yang dirilis minggu lalu sudah mendapatkan 23 juta view, sehingga bisa dikatakan akan segera menyusul sukses ‘Chantaje’.

Dengan single barunya, ‘Corazon’, sukses masuk Billboard Hot 100, maka tahun 2018 dibuka dengan menjanjikan untuk Maluma dan karir globalnya. Kita doakan semoga cita-citanya duet bersama Selena bisa terwujud dalam waktu dekat, selain Justin Timberlake, Bruno Mars, Ariana Grande dan Justin Bieber yang juga menjadi incarannya.

Related posts

Leave a Reply