Trending News

Blog Post

“Man of the Woods” Siap Sukses Besar Selepas Pertunjukkan Super Bowl Dan Justin Timberlake Perpanjang Jadwal Tur
Music News

“Man of the Woods” Siap Sukses Besar Selepas Pertunjukkan Super Bowl Dan Justin Timberlake Perpanjang Jadwal Tur 

Menyusul kesuksesan pertunjukkan Halftime Super Bowl LII-nya, Justin Timberlake diperkirakan akan mencatakan debut album baru terbesar untuk “Man of the Woods” di tanggal album Inggris.

Setelah dirilis pada Jumat, 2 Februari lalu, “Man of the Woods” memulai langkahnya dengan berada di posisi #2 dengan total penjualan sebesar 5.000 unit, sehingga tepat berada di belakang album soundtrack “The Greatest Showman” yang masih kuat mencengkram kukunya di tangga album dan menjadi #1 selama 5 pekan. Namun dengan aksi Super Bowlnya, maka “Man of the Woods” diperkirakan akan menggeser posisi “The Greatest Showman”.

Dua album baru lain juga akan menghuni posisi top 5, yaitu album ke-18 Simple Minds yang bertajuk “Wallk Between Worlds” yang berada di posisi #3 dan “Technology” milik Don Broco yang akan menghuni posisi #4.

Kabar lain dari JT, yang sepertinya juga imbas sukses Super Bowl, adalah di mana ia menambah tanggal untuk tur “Man of the Woods”. Setelah menyelesaikan leg pertama untuk kawasan Amerika Utara di musim semi tahun ini, JT akan melanjutkan tur ke kota Paris pada tanggal 22 Juni. Selanjutnya ia akan melintasi Eropa hingga bulan Agustus.

Dan bagi mereka yang berada di Amerika Utara dan tak berkesempatan menyaksikan konser JT, jangan takut, karena sang superstar sudah menambah jadwal untuk kawasan ini. JT disiapkan kembali ke Amerika di bulan September mendatang dan akan berakhir pada bulan Januari 2019.

Related posts

Leave a Reply