Trending News

Blog Post

Meghan Trainor Umumkan Single Baru, ‘No Excuses’
Music News

Meghan Trainor Umumkan Single Baru, ‘No Excuses’ 

Hitmaker Meghan Trainor siap untuk kembali dan memulai era album ketiganya pada hari Kamis, 1 Maret besok. Ia telah menyiapkan sebuah single baru berjudul ‘No Excuses’ yang akan dirilis pada hari itu. Hal ini diumumkan langsung oleh Meghan melalui akun media sosialnya.

WORLDWIDE RELEASE THURSDAY 3/1 – 8AM EST #MTNOEXCUSES

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

‘No Excuses’ diproduseri oleh Andrew Wells. Meghan juga telah membagi sebagian lirik dari lagunya, yaitu “Have you lost your mind… open up your eyes.” Tampaknya melalui lagu ini sang penyanyi berusia 24 tahun semakin percaya diri saja. Semoga lagunya tidak kalah seru dibandingkan ‘NO’ atau ‘Me Too’.

Sebelumnya Meghan memang telah memberi beberapa teaser untuk kehadiran single barunya. Pekan lalu, melalui Instagram Story, Meghan mengungkap jika single barunya akan segera dirilis. Di postingan berikutnya ia menyebutkan, “When you have a new single coming out and the anticipation drives you crazy.

Memang belum ada snippet untuk lagunya, tapi juri acara “The Four” ini menjanjikan jika ia akan menghadirkan sebuah banger baru untuk single mendatangnya. Beberapa kolaborator untuk album baru Meghan antara lain adalah Tyler Johnson, Andrew Wells, J Kash, LunchMoney Lewis, Tobias Jesso Jr. dan Josh Kear.

Related posts

Leave a Reply