'Mine' Milik Bazzi Adalah Sensasi Viral Terbaru Pembuka Tahun 2018

Oleh: admincd - 03 Feb 2018

Tahun 2018 masih di awal harinya, namun kita sudah mendapatkan bintang baru yang bersinar terang. Ia adalah Bazzi yang sukses melompat lebih tinggi berkat video yang menjadi sensasi viral terbaru, 'Mine'.

Anthem yang memadukan pop dan hip-hop yang dirilis tanggal 12 Oktober 2017 ini telah mendapatkan 20 juta streaming di Spotify dan menjadi pengisi puncak Pop Streaming Chart milik Apple Music. Lagu juga menjadi satu-satunya lagu pop di dalam Top 50 milik SoundCloud. Sukses streaming lagu yang dipadukan dengan jumlah unduhan masif tidak heran membuat 'Mine' berhasil masuk ke Billboard Hot 100, tepatnya di posisi #56.

Dipastikan langkah 'Mine' akan semakin tinggi jika sudah wara-wiri pula di berbagai radio, yang kemungkinan akan segera terealisasi mengingat Bazzi telah merilis videonya. Dengan konsep yang agak trippy, menyaksikan video 'Mine' seperti sedang melakukan perjalanan yang trippy.

Klip dipenuhi dengan gambaran atau efek visual ala psikadelik , seperti wajah yang mencair, seorang gadis dengan mata besar dan sebagainya. Konsep klip memang pas dengan nuansa dreamy yang diusung lagu sekaligus pas sebagai pengantar untuk sosok sang penyanyi berusia 20 tahun asal Dearborn ini.

So, tanpa berpanjang-panjang lagi, turut larut dalam sensasi viral yang ditawarkan Bazzi dalam klip 'Mine' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc