Trending News

Blog Post

Music Gallery Kembali Di Tahun Ke-8 Dengan Novo Amor, Beach Fossils dan Banyak Lagi
Music News

Music Gallery Kembali Di Tahun Ke-8 Dengan Novo Amor, Beach Fossils dan Banyak Lagi 

Perayaan musik dan seni tahunan Music Gallery kembali akan di gelar. Tahun ini, 10 Maret menjadi tanggal yang di lingkari untuk melangsungkan serangkaian ritual bagi penggemar maupun penikmat musik. Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, memasuki tahun ke delapan, Kuningan City Ballroom Jakarta tetap menjadi titik kumpul event ini.

BSO Band FEB UI sebagai pelaksana telah mempersiapkan beberapa musisi yang akan berpartisipasi, baik dari dalam maupun luar negri dan tentunya datang dari beragam genre. Nama-nama seperti The S.I.G.I.T, Orkes Moral PMR, Jason Ranti, Feast, menempati line up pertama, disusul Bam Mastro, Heals, Lightcraft, dan White Shoes & The Couples Company pada lineup ke dua. Tidak lupa juga Novo Amor dan Beach Fossils sebagai perwakilan musisi internasional yang akan memberi pengalaman manggung mereka pertama kali di Indonesia.

Yap, Novo Amor dan Beach Fossils tentu bukan lagi nama baru bagi pendegar musik indie, kehadiran mereka tentunya akan menambah deretan keseruan panggung Music Gallery, terlebih Novo Amor yang beberapa waktu lalu menyentuh hati pendengar Indonesia lewat video musik Terrafrom, berlatar tentang kehidupan para penambang belerang di kawah Ijen Jawa Timur.

Hingga saat ini, BSO Band FEB UI belum memberi clue untuk line up gelombang ketiga, mengingat ditahun sebelumnya terdapat tiga line up.

Jadi, siap sing-a-long bersama? Tiketnya hanya dibandrol 200ribu saja, dan terbatas untuk 2500 orang! Yuk langsung beli disini

Teks by: Dio Fadnil

Related posts

Leave a Reply