Trending News

Blog Post

Mya Ingin Reuni Bersama Pink, Christina Aguilera Dan Lil’ Kim Bawakan Kembali ‘Lady Marmalade’
Music News

Mya Ingin Reuni Bersama Pink, Christina Aguilera Dan Lil’ Kim Bawakan Kembali ‘Lady Marmalade’ 

Salah satu reuni yang mungkin ditunggu-tunggu oleh penikmat musik pop adalah berkumpulnya kembali para penyanyi ‘Lady Marmalade’ edisi 2001 ke atas panggung. Dan kini kemungkinan besar reuni tersebut akan terjadi, karena salah satu penyanyinya, Mya, ingin bersatu lagi bersama Pink, Christina Aguilera dan Lil’ Kim untuk membawakan kembali ‘Lady Marmalade’.

Kolaborasi para penyanyi ini memang merupakan salah satu kolaborasi paling “pecah”. Perpaduan vokal mereka menghasilkan sebuah lagu super-catchy untuk soundtrack film musikal “Moulin Rouge!”. Lagu sukses menjuarai Billboard Hot 100 selama 5 pekan dan meraih posisi juara di berbagai negara lain, termasuk Inggris.

Tidak heran jika Mya ingin mengulang kembali momen emas tersebut, sebagaimana yang diungkapkannya saat berbincang-bincang bersama ET Canada. “Sangat menyenangkan (mengerjakan lagunya),” kenang Mya. “Dan aku sangat berharap kami bisa melakukan reuni dan membawakan kembali lagunya.”

Saat itu, meski ‘Lady Marmalade’ menuai sukses, muncul rumor tentang perseteruan antara Pink dan Xtina dan berlanjut bertahun-tahun sesudahnya. Tapi Mya bersikeras kalau sama sekali tidak ada friksi di antara mereka. Menurutnya ia tidak pernah melihat ada perbedaan pendapat, ataupun “catfight”, antara dua penyanyi tadi.

Pink dan Xtina baru-baru ini pun membantah rumor tersebut. Bahkan mereka mengaku telah melakukan sebuah duet. Jadi, tunggu apalagi? Bisakah reuni ‘Lady Marmalade’ ini segera terwujud? Kita hanya bisa berharap dan menunggu.

Related posts

Leave a Reply