Trending News

Blog Post

N.E.R.D Berkolaborasi Bersama Migos Untuk NBA All-Star Game Halftime Show
Music News

N.E.R.D Berkolaborasi Bersama Migos Untuk NBA All-Star Game Halftime Show 

>N.E.R.D mendapat tugas untuk mengisi halftime show NBA ALL-Star Game yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu, 18 Februari lalu. Tapi kumpulan ini tidak tampil sendiri, karena mereka mengajak trio Migos untuk membantu di sepanjang pertunjukkan mereka.

Cheerleader membuka pertunjukkan yang kemudian disusul dengan hadirnya Pharrell Williams dan Shay Haley untuk membawakan ‘Lapdance’. Disambung pula dengan ‘1000’ di mana tampak Pharrell dan Shay melompat-lompat bersama beberapa maskot. Kolaborator lawas N.E.R.D, Mette Towley, kemudian hadir di tengah-tengah lagu.

Duo ini kemudian berpisah, dengan Shay menyanyikan secara solo ‘Rock Star’. Sedangkan Pharrell beranjak ke atas panggung untuk membawakan ‘Stir Fry’ bersama Migos. Lagu ini juga terdapat dalam album baru Migos, “Culture II”. Setelahnya Pharrell dan Shay kembali bergabung untuk membawakan ‘Lemon’. Mengingat Rihanna tidak hadir, maka Pharrell yang bertugas menggantikan verse sang pop diva.

Meski aksi panggung N.E.R.D cukup meriah dan berkesan, namun tetap saja mendapat kritikan dari beberapa netizen yang menganggap kolaborasi bersama Migos kurang penting atau kalau dihilangkan juga tidak mengapa. Namun ada juga netizen yang menganggap justru porsi Migos terlalu sedikit.

Apapun itu, simak aksi panggung N.E.R.D di NBA All-Star Game Halftime Show di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply