Nadine Coyle Dari Girls Aloud Rilis Single Solo, 'Girls On Fire'

Oleh: admincd - 11 Feb 2018

Menyusul kabar di awal pekan lalu jika Nadine Coyle, salah satu pentolan Girls Aloud, akan melakukan tur girlband tersebut secara solo, kini ia mempersembahkan sebuah single baru, 'Girls On Fire'.

Kini, dengan hadirnya single baru ini, tur yang akan dilakukan Nadine nantinya tidak akan melulu berisi lagu-lagu Girls Aloud yang dinyanyikannya secara solo.

Dengan judul yang agak provokatif, 'Girls On Fire' menghadirkan catatan menarik dalam karir Nadine. Dirilis Kamis, 8 Februari, lagunya mengusung tempo upbeat dan vokal yang besar serta semangat empowerment yang tebal. Tentu saja secara melodi lagunya terdengar catchy dan pastinya sangat radio friendly.

Saat berbicara bersama Attitude tentang single barunya ini, sang penyanyi mengungkap jika ia ingin lagunya memiliki efek yang serupa kafein. Yang artinya ia ingin saat mendengar lagunya detak jantung kita berdegup kencang.

Jika suka dengan lagunya, maka ada kabar gembira lain. Nadine berencana untuk merilis sebuah EP di bulan April mendatang. Yang artinya fans masih punya banyak waktu mencerna lagu-lagu baru Nadine sebelum ia meluncurkan turnya di bulan Mei nanti.

admincd
More from Creative Disc