Noah Cyrus Berduet Bersama MØ Untuk Single Barunya, 'We Are F**ked'

Oleh: admincd - 07 Feb 2018

Sepertinya Noah Cyrus merupakan pendatang baru tersibuk di skena musik pop. Saat tidak merilis singlenya sendiri, ia akan meminjamkan vokalnya untuk proyek kolaborasi bersama musisi lain (terutama EDM) atau berduet dengan bintang rock.

Kini sang bintang berbakat ini kembali memberi fokus pada album debutnya, "NC-17". Senin kemarin, 5 Februari, Noah kembali menghadirkan single baru. Berjudul 'We Are F**ked', ia mengajak untuk berduet. Diproduseri oleh mega produser seperti Ali Payami, Max Martin dan Savan Kotecha, single dipastikan sebuah lagu pop super catchy sembari merayakan kultur remaja yang bersemangat sekaligus terkadang kacau.

"My life is great, I write then hit update," Noah memulai bop dengan nyanyiannya. "I turn you on, wanna belong / so I go to the mall and I buy it all." Ia menyusulnya dengan chorus yang anthemik, "We are fucked! These days we only follow, these days we’re feeling hollow."

Sedang MØ muncul di verse kedua dan menabur lagu dengan lirik yang agak "aneh" tapi pastinya fun. Sebuah lagu pop yang adiktif dan memiliki modal untuk menjadi hit, tampaknya Noah memulai era "NC-17" dengan langkah yang tepat. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc