Trending News

Blog Post

Normani Kordei Duet Bersama Khalid Dalam ‘Love Lies’ Untuk Film “Love, Simon”
Music News

Normani Kordei Duet Bersama Khalid Dalam ‘Love Lies’ Untuk Film “Love, Simon” 

Normani Kordei melanjutkan karir solonya dengan berduet bersama Khalid dengan menghadirkan sebuah lagu berjudul ‘Love Lies’. Lagunya sendiri merupakan bagian soundtrack film “Love, Simon” yang dikurasi oleh Jack Antonoff.

Dalam ‘Love Lies’ Normani dan Khalid dengan padu bernyanyi dengan latar anthem mid-tempo yang mengawang. Normani tak mau melewatkan kesempatan untuk memamerkan vokalnya dalam melodi yang memadukan pop dan R&B ini. “I’ve been so into your mystery, is it because of our history?” nyanyi Normani sebelum menggabungkan vokal bersama Khalid dalam chorus, “So baby tell me where your love lies, waste the day and spend the night underneath the sunrise.

‘Love Lies’ memiliki potensi untuk menjadi hits dan tentunya nanti akan semakin memuluskan langkah karir solo Normani. Namun fans Fifth Harmony tidak usah takut, karena dalam wawancara bersama Zane Lowe baru-baru ini sang penyanyi menyebutkan girlbandnya tadi masih menjadi prioritas utama.

Proyek solo bagi Normani dan rekan-rekannya adalah sebuah langkah pembuktian, baik untuk diri mereka sendiri maupun dunia, jika mereka mampu mengeksplorasi sisi musikalitas mereka sebagai individu. Meski begitu, Fifth Harmony selalu menjadi tempat yang disebut Normani dan teman-temannya sebagai rumah.

Dengar ‘Love Lies’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply