Trending News

Blog Post

Nuansa Glitter Dalam Video Musik Single Baru Kylie Minogue, ‘Dancing’
Music News

Nuansa Glitter Dalam Video Musik Single Baru Kylie Minogue, ‘Dancing’ 

Berlokasi di sebuah bar clountry/western, Kylie Minogue hadirkan video untuk single barunya, ‘Dancing’. Disutradarai oleh sosok yang sudah kerap bekerja sama dengan Kylie, Sophie Muller, klip dimulai dengan sang Diva Pop asal Australia memainkan gitarnya di sebuah kamar hotel di kota Nashville.

Dari sana, adegan berpindah ke sebuah club (Bush Hall, London), di mana sang penyanyi berusia 49 tahun tampak memamerkan kemampuannya melakukan tapping. Tidak terlupa pula Kylie berganti-ganti kostum yang tampaknya terinspirasi dari gaya legenda musik country, Dolly Parton.

Tampak juga Kylie menari bersama sang Grim Reaper alias Malaikat Pencabut Nyawa di lantai dansa, sementara nuansa glitter mendominasi visual. Tentang berdansa bersama Grim Reaper ini Kylie menyebutkan jika dirinya tidak ingin menampilkan sesuatu yang gelap atau alegori tentang hidup dan semacamnya.

Klip juga menangkap esensi lagu, yaitu menikmati momen yang ada. Beberapa momen dalam hidup adalah luar biasa, sedang lainnya tidak, tapi begitulah hidup. Kylie mengungkap jika ia ingin klipnya merefleksikan tentang sikap perayaan yang diusung lagu.

Simak klipnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply