Trending News

Blog Post

Pentatonix Meramu Ulang ‘Havana’ Camila Cabello Dalam Versi Mereka
Music News

Pentatonix Meramu Ulang ‘Havana’ Camila Cabello Dalam Versi Mereka 

Siapapun pasti mengakui jika ‘Havana’ milik Camila Cabello merupakan salah satu lagu terpopuler saat ini. Namun, terlepas dari fakta tadi, grup kenamaan Pentatonix rupanya merasa perlu untuk tetap memperpanjang ketenaran ‘Havana dengan menghadirkannya dalam versi akapela yang menjadi ciri khas grup ini.

Pentatonix merilis cover ‘Havana’ pada Jumat, 23 Februari lalu, dan sesuai kebiasaan Pentatonix, dilengkapi pula dengan sebuah video musik. Berseting di sebuah ruang tamu, grup yang kembali berformasi kuintet ini menyanyikan lagunya dengan harmonisasi padu dan tanpa instrumen pastinya, meski ada bumbu beatboxing. Pentatonix bahkan juga meng-cover bait rap milik rapper Young Thug, meski sebenarnya mereka tidak terlalu familiar dengan teknik rap.

Meski telah ditinggal oleh satu pendiri, Avi Kaplan, namun Pentatonix tetap solid, terutama dalam urusan bass, karena kini ada Matt Salle yang menggantikan Kaplan yang memilih keluar di bulan Mei tahun lalu agar bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman dan keluarganya.

Simak ‘Havana’ versi Pentatonix di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply