Trending News

Blog Post

Pentatonix Umumkan Album Baru Dan Tur Musim Panas
CREDIT: RCA Records
Music News

Pentatonix Umumkan Album Baru Dan Tur Musim Panas 

Rupanya perilisan cover ‘Havana’ baru-baru ini adalah awal untuk era album baru bagi grup akapela Pentatonix. Grup beken ini siap mengisi tahun 2018 dengan album baru mereka dan sebuah tur musim panas. Hal ini diumumkan langsung oleh Pentatonix melalui akun media sosial mereka:

Berjudul “PTX Presents: Top Pop, Vol. I”, album akan dirilis tanggal 13 April. Jika menilik ‘Havana’ yang dirilis pekan lalu, sepertinya materi album adalah interprestasi mereka untuk lagu-lagu hits penyanyi lain. Kemungkinan juga akan ada materi orisinal baru. Siapa tahu? Yang pasti ini merupakan album pertama bagi Pentatonix dengan format baru, setelah Avi Kaplan, yang memutuskan untuk mengundurkan diri, diganti oleh Matt Sallee.

Sedang tur musim panas mereka akan dimulai pada tanggal 12 Juli di Salt Lake City, Utah. Dari sana grup akan mengunjungi beberapa kota lain melintasi Amerika Utara. Tur akan selesai dengan sebuah pertunjukkan final di Hollywood Casino Amphitheatre, Tinley Park, Illinois. Tiket akan dijual mulai tanggal 9 Maret.

Related posts

Leave a Reply