Trending News

Blog Post

Penyanyi Peraih Nominasi Grammy Awards, Daniel Caesar Akan Memeriahkan Java Jazz Festival 2018
Music News

Penyanyi Peraih Nominasi Grammy Awards, Daniel Caesar Akan Memeriahkan Java Jazz Festival 2018 

Berkat album debutnya, “Freudian”, yang dirilis di bulan Agustus tahun lalu, nama penyanyi asal Kanada, Daniel Caesar, sontak mengemuka. Tidak mengherankan, karena album mendapat sambutan antusias, baik dari kritikus maupun penikmat musik R&B/soul. Bahkan mendapatkan nominasi Grammy Awards untuk kategori Best R&B Album.

Album merupakan kumpulan lagu-lagu yang memiliki melodi R&B dan dibalut dengan vokal Daniel yang terasah, khas dan lembut. Dibekali pula dengan bakat penulisan lagu yang tak main-main. Tentu saja album “Freudian” kemudian sukses meraih #1 di iTunes dengan single andalannya, ‘Get You’, yang merupakan duet bersama Kali Uchis, meraih sertifikasi Gold di Amerika Serikat dan Kanada.

Gaya musik Daniel memiliki keterikatan dengan nuansa musik klasik dan R&B/soul juga kekuatannya dalam mempengaruhi pendengarnya. Vokal, penulisan lagu dan kehadiran Daniel sendiri secara cepat menimbulkan rasa kagum, khususnya berkat single-single seperti ‘Blessed’ dan ‘We Find Love’. Tidak heran jika banyak musisi, seperti Chris Martin dari Coldplay atau Erykah Badu, memuji bakat Daniel.

Dengan tema-tema tentang kehidupan, seperti cinta, kehilangan, kepercayaan, keinginan dan determinasi, Daniel menghadirkan lagu-lagu yang sangat memikat. Dan kini para penikmat musik di Indonesia bisa mendengarkan bakat istimewanya secara live, karena Daniel Caesar telah dijadwalkan menjadi salah satu bintang yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2018. Daniel dijadwalkan tampil pada Sabtu, tanggal 3 Maret.

Java Jazz Festival 2018 akan berlangsung pada tanggal 2-4 Maret dan bertempat di JIEXPO Kemayoran. Tiket sudah bisa didapatkan di javajazzfestival.com

Related posts

Leave a Reply