Pop Tidak Akan Menjadi Usungan Ed Sheeran Di Album Barunya

Oleh: admincd - 14 Feb 2018

Ed Sheeran telah mengungkap beberapa detil baru tentang album baru miliknya yang diset sebagai susulan "Divide" (2017). Saat berbicara dengan George Ezra di podcast milik sang musisi, Ed mengakui jika album barunya akan bergerak dari wilayah pop yang selama ini menjadi resep kesuksesannya.

Sang penyanyi 'Galway Girl' berminat untuk "mengkontrol kejatuhannya" sebelum menjadi lebih besar untuk bisa ditandingi dengan album terakhirnya dan ingin merilis sesuatu yang lebih personal, meskipun mungkin tidak akan selaku album-album Ed sebelumnya.

"Aku merasa sangat berbahaya memiliki karir yang terus menerus menjadi besar, karena pada satu titik ia (karirnya) akan jatuh," kata Ed. "Album berikutnya yang aku kerjakan bukan album pop."

Alasan bukan album pop karena itu adalah ekspektasi orang darinya untuk mengerjakan album yang lebih sukses; single yang lebih sukses dibandingkan 'Shape of You'. Karena itu Ed ingin lebih bisa mengontrol output untuk album barunya alih-alih memenuhi selera pasar. Ia hanya akan membuat album dengan materi yang sangat dicintainya dan akan disambut antusias para fans dan para penikmat musik pop akan berkata, "mungkin di album berikutnya."

admincd
More from Creative Disc