Trending News

Blog Post

Post Malone Gandeng Ty Dolla $ign, Hadirkan Single Baru, ‘Psycho’
Music News

Post Malone Gandeng Ty Dolla $ign, Hadirkan Single Baru, ‘Psycho’ 

Musisi asal Dallas, Texas, Post Malone, kembali dengan sebuah single baru, ‘Psycho’, yang dirilis Republic Records pada hari ini, Jumat, 23 Februari. Post Malone tidak sendiri karena ia mengajak rapper Ty Dolla $ign untuk membantunya.

Diproduseri sendiri oleh Post Malone bersama Louis Bell, ‘Pyscho’ hadir menyusul ‘rockstar’ yang sukses besar, baik dalam memecahkan rekor dan meraih triple-platinum. “Psycho’ disiapkan sebagai anthem berikutnya dari Post Malone dan merupakan bagian dari album keduanya yang akan segera dirilis, “Beerbongs & Bentleys”.

Sebagai tambahan, Post Malone juga mengumumkan akan melakukan tur musim panas dengan dukungan 21 Savage (‘rockstar’) dan SOB X RBE. Tiket untuk konser dijual mulai hari ini juga, Jumat, 23 Februari, melalui LiveNation.com Setiap pembelian tiket akan mendapatkan satu kopi album “Beerbongs & Bentleys”.

Tur akan dimulai di kota Portland pada tanggal 26 April dan akan berakhir pada tanggal 24 Juni di San Fransisco. Untuk jadwal lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

Dengar ‘Psycho’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply