Trending News

Blog Post

Rayakan Valentine, PRETTYMUCH Rilis Single Baru, ‘10,000 Hours’
Music News

Rayakan Valentine, PRETTYMUCH Rilis Single Baru, ‘10,000 Hours’ 

Setelah sukses menjadi favorit fans saat dibawakan secara live di tur “PRETTYMUCH EVERYWHERE” bersama FUJIFILM Instax, akhirnya boyband PRETTYMUCH merilis ‘10,000 Hours’ menjadi single. Perilisannya bertepatan dengan hari Valentine sehingga pas pula untuk menjadi teman merayakan hari kasih sayang tersebut.

Sebagaimana biasa yang menjadi ciri khas mereka selama ini, grup yang terdiri atas Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara, dan Zion Kuwonu ini menghadirkan nuansa pop-R&B era 90-an di dalam ‘10,000 Hours’. Beat yang atraktif dan anthemik menjadi andalan lagunya dan tentunya mengajak pendengar untuk nge-dance, meski sejatinya ia adalah sebuah balada.

Tapi, kalau nuansa 90-an kini terdengar lebih kental, karena memang ‘10,000 Hours’ mengambil sampling dari lagu milik kumpulan SHAI yang berjudul ‘If I Ever Fall In Love’. Single ini sukses duduk di posisi #2 Billboard Hot 100 saat dirilis di tahun 1992 lalu.

Tentu memang pas jika PRETTYMUCH “mengadopsi” ‘If I Ever Fall In Love’ untuk 10,000 Hours’ karena mewakili juga semangat musikalitas yang diusung boyband ini. ‘10,000 Hours’ hadir unruk menyusul single yang telah dirilis PRETTYMUCH sebelumnya, ‘No More’ bersama French Montana, ‘Open Arms’, ‘Teacher’ dan single debut ‘Would You Mind’.

Related posts

Leave a Reply