Rilis Album "Amen", Rich Brian Buat Sejarah Sendiri Di iTunes Chart

Oleh: naya - 05 Feb 2018

Rich Brian baru saja merilis album hip hop terbarunya, "Amen". Dirilis pada 2 Februari lalu, proyek debut Amerika dari rapper ternama Indonesia ini langsung mencetak ketenaran. Selain tampil di acara bergengsi The Late Late Show, album "Amen" pun mencatatkan sejarah di iTunes Hip Hop Chart.

Rapper yang dulunya menggunakan nama Rich Chigga ini kembali mencetak prestasi di panggung musik internasional. Setelah debut singlenya, Dat Stick menjadi hits ternama pada 2016 lalu, yang lantas disusul dengan sederet hits single lain. Kali ini Rich Brian merilis album perdananya, "Amen" dengan lagu unggulan, Amen.

Tepat pada saat perilisan album pada 2 Februari lalu, Rich Brian tampil perdana di acara bincang-bincang, The Late Late Show with James Corden. Tak lama setelah itu, album tersebut pun rupanya langsung duduk di peringkat satu iTunes Hip Hop Chart.

Menariknya, seperti yang diungkap oleh 88 Rising, label yang menaunginya, album debut "Amen" dari Rich Brian mencatatkan sejarah sendiri di iTunes Hip Hop Chart. "Amen" membawa Rich Brian menjadi artis dari Asia pertama yang berhasil duduk di puncak chart iTunes Hip Hop.

https://twitter.com/88rising/status/959877914811449344

"SEJARAH. Rich Brian menjadi artis pertama dari Asia yang pernah meraih posisi pertama di iTunes Hip Hop Chart. Orang berpikir, namun jarang yang membawa nyata," tulis 88 Rising melalui akun Twitter resminya.

Selamat, Rich Brian!

naya
More from Creative Disc