Trending News

Blog Post

Robyn Indikasikan Akan Rilis Album Barunya Tahun Ini
Music News

Robyn Indikasikan Akan Rilis Album Barunya Tahun Ini 

Sudah 8 tahun semenjak Robyn merilis “Body Talk” (2010). Tentu saja penggemar penyanyi asal Swedia ini bertanya-tanya, kapan kiranya susulan album tersebut rilis? Sepertinya tidak perlu resah, gelisah dan bertanya-tanya lagi, karena Robyn sendiri sudah memastikan kalau album akan dirilis tahun ini juga!

Hal ini terungkap dalam sesi pembicaraan bersama para fansnya di Twitter. Salah seorang fans melakukan OOT pada thread Robyn tentang ruang publik dengan bertanya siapa yang menentukan tanggal rilis album miliknya. Robyn menjawab dirinya sendiri. Dan album akan dirilis sekitar tahun ini.

Memang selepas “Body Talk”, yang sukses meghasilkan hits ikonik seperti ‘Dancing on My Own’, Robyn tidak lantas vakum begitu saja. Ada beberapa proyek yang dikerjakannya, seperti EP bersama Röyksopp, “Do It Again” (2014), EP bersama La Bagatelle Magique, “Love Is Free” (2015) dan yang terakhir EP bersama Mr. Tophat, “Trust Me” (2016).

Tidak hanya itu, Robyn tahun lalu menyumbang lagu baru ‘Honey’ yang menjadi soundtrack musim terakhir untuk serial HBO, “Girls”. Sayangnya banger catchy ini tidak dirilis sebagai single atau mendapat perilisan proporsional lainnya. Tapi, dengan kabar Robyn akan merilis album barunya tahun ini, bisa saja ‘Honey’ akan dirilis sebagai single atau setidaknya menjadi bagian dari album baru tadi.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al