Trending News

Blog Post

Sufjan Stevens Akan Rilis Vinyl Lagu-Lagu Soundtrack “Call Me by Your Name”
Music News

Sufjan Stevens Akan Rilis Vinyl Lagu-Lagu Soundtrack “Call Me by Your Name” 

Fans Sufjan Stevens sekaligus penggemar film peraih nominasi Oscar “Call Me by Your Name” dan pecinta vinyl, ada kabar gembira.Tiga buah lagu yang disumbangkan Sufjan untuk film drama tersebut, termasuk yang mendapat nominasi Oscar, ‘Mystery of Love’, akan dirilis dalam bentuk vinyl translucent 10 inchi tepat di Record Store Day (21 April).

Vinyl “Call Me By Your Name” ini akan dirilis terbatas, yaitu sekitar 10.000 kopi saja dan hanya bisa didapat dari toko atau seller yang berpartisipasi dalam Record Store Day.

Side-A akan diisi oleh ‘Mystery of Love’, sedangkan Side-B terdiri atas ‘Visions of Gideon’ dan ‘Futile Devices (Doveman Remix)’. Ketiga lagu ini sebelumnya terdapat dalam album soundtrack “Call Me By Your Name” yang dirilis tanggal 3 November 2017 lalu.

‘Mystery of Love’ dan ‘Visions of Gideon’ memang khusus ditulis Sufjan untuk filmnya, sedang remix ‘Futile Devices’, yang versi aslinya dirilis di tahun 2010, memang sengaja dikomposisikan juga untuk “Call Me By Your Name”. ‘Mystery of Love’ sendiri, selain sukses meraih nominasi Oscar, juga masuk ke dalam top 40 chart Billboard’s Hot Rock Songs di awal Februari lalu.

Related posts

Leave a Reply