Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Berdarah-Darah Dalam Video Single Baru, ‘You Owe Me’
Music News

The Chainsmokers Berdarah-Darah Dalam Video Single Baru, ‘You Owe Me’ 

Lagi-lagi The Chainsmokers hadirkan single baru untuk para penggemarnya. Sebagaimana janji, duo DJ ini merilis sebuah lagu berjudul ‘You Owe Me’ pada Jumat, 16 Februari kemarin. Tidak hanya itu, The Chainsmokers juga menghadirkan videonya.

Dalam klip sepanjang 4 menitan ini kita melihat Alex Pall dan Drew Taggart yang sedang mempersiapkan makan malam untuk teman-teman mereka, termasuk tentu saja memasak makanan untuk makan malam tadi dan bersih-bersih puri di mana acara akan berlangsung.

Acara makan malam awalnya tampak normal, namun di pertengahan Alex dan Drew tiba-tiba berubah menjadi vampir dan mulai memburu teman-teman mereka untuk menjadi santapan. “You don’t know me / Don’t you think that I get lonely? / It gets dark inside my head / Check my pulse and if I’m dead you owe me,” nyanyi Drew sembari ditemani gitar ala pop-punk dan synth sebagai latar. Kip diakhiri dengan duo ini beres-beres selepas memporak-porandakan acara “makan malam” tadi.

Single ini merupakan susulan single pertama mereka di tahun 2018, ‘Sick Boy’, yang dirilis tanggal 17 Januari, di mana Drew bernyanyi tentang refleksi generasi mereka dan pergulatan untuk menentukan jati diri di era media sosial. Sedang ‘You Owe Me’ jelas terdengar lebih gelap lagi secara nuansa.

Related posts

Leave a Reply