Trending News

Blog Post

Ajak Big Sean & Stefflon Don, Halsey Hadirkan Remix Untuk ‘Alone’
Music News

Ajak Big Sean & Stefflon Don, Halsey Hadirkan Remix Untuk ‘Alone’ 

Halsey telah memilih ‘Alone’ sebagai single ketiga untuk album keduanya, “Hopeless Fountain Kingdom”. Hanya saja ada yang istimewa, karena saat dirilis sebagai single ‘Alone’ mendapat sajian remix. Memang bukan dalam bentuk EDM atau sejenisnya, melainkan mendapat tambahan vokal dari Big Sean dan Stefflon Don.

‘Alone’ adalah salah satu terbaik dari album “Hopeless Fountain Kingdom”, sehingga tidak heran jika Halsey memilihnya sebagai single. Ia menggambarkan lagunya sebagai “Jay-Z in Great Gatsby vibes” dan berkisah tentang seorang sosialita bermasalah yang tidak pernah benar-benar memiliki hubungan mendalam dengan orang lain.

Secara musikalitas, versi remix lagu bercorak dark-pop ini tidak memiliki perbedaan signifikan. Hanya mendapat tambahan bridge baru dari penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Stefflon Don. Sedang Big Sean bertugas mengisi verse kedua. Sean mengambil peran sebagai seorang pria yang mencoba merayu Halsey dan mempu melongok ke lubuk hati dengan lirik seperti, “Baby you been living life inside a bubble / When the last time you had somebody hug you? / Hold up, when the last time you had somebody love you?

Hadirnya dua musisi ini jelas menambah meriah lagunya. Kalau memang disebut memiliki nuansa “Great Gatsby”, jelas kehadiran mereka mempertebal gelamor-nya lagu. Dengar remix ‘Alone’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply