Trending News

Blog Post

Arctic Monkeys Akan Rilis Ulang Album Debut “Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not” Dalam Format Vinyl
Music News

Arctic Monkeys Akan Rilis Ulang Album Debut “Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not” Dalam Format Vinyl 

Band pengusung indie-rock asal Inggris, Arctic Monkeys, berencana untuk merilis ulang album debut mereka, “Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not” yang dulu dirilis di tahun 2006. Tapi bukan dalam edisi biasa, karena album akan dirilis ulang dalam bentuk vinyl.

Ini tentunya adalah sebuah kabar gembira, tidak hanya untuk penggemar Arctic Monkeys, namun juga pengkoleksi vinyl dalam kemasan istimewa. Mengapa istimewa? Karena tekstur piringan vinyl-nya akan berbeda dengan yang biasa, yaitu dalam motif asap. Edisi vinyl album akan dirilis Vinyl Me, Please pada bulan April mendatang.

Selain vinyl, album juga akan disertai sebuah booklet setebal 16 halaman. Di dalamnya akan terselip lirik dan juga foto-foto eksklusif.

Sementara itu, bagi yang sudah tidak sabar mendengarkan lagu baru Arctic Monkeys, jangan takut, karena sang frontman, Alex Turner, baru-baru ini menyebutkan jika sebuah single baru dari band gawangannya akan segera dirilis. Oleh karena itu, muncul spekulasi jika album baru band juga akan segera dirilis. Disebut-sebut album akan rilis di bulan Mei.

Related posts

Leave a Reply