Trending News

Blog Post

Bawakan ‘Stir Fry’ & ‘Narcos’, Quavo Lakukan Debut Di “Saturday Night Live”
Music News

Bawakan ‘Stir Fry’ & ‘Narcos’, Quavo Lakukan Debut Di “Saturday Night Live” 

Akirnya trio Quavo, Offset, dan Takeoff yang tergabung dalam Migos melakukan debut (proporsional) mereka di acara sketsa komedi populer, “Saturday Night Live“. Memang tahun lalu mereka sempat mendampingi Katy Perry, namun kali ini panggung mutlak milik mereka saja.

Di acara yang berlangsung Sabtu malam, 3 Maret kemarin, Migos menyempatkan untuk membawa dua buah single baru mereka, ‘Stir Fry’ dan ‘Narcos’, yang merupakan bagian dari album “Culture II”. Berlawanan dengan kebiasaan mereka dalam membawakan ‘Stir Fry’ secara live akhir-akhir ini, Migos justru memilih menghadirkan band untuk mendampingi dan ternyata sukses dalam menghadirkan energi yang diperlukan trio ini dalam membawakan lagu hits ini.

Dan jika dibandingkan saat harus menemani Katy Perry, kini Migos tampak lebih santai dalam membawakan lagunya yang tentunya diperlukan untuk menghidupkan suasana panggung.

Migos memang memulai tahun 2018 mereka dengan mengesankan. Setelah sukses besar dengan album kedua mereka, “Culture II”, mereka menyusul dengan proyek kolaborasi bersama rekan satu label, Lil Yahcty, dan juga Gucci Mane. Selain itu mereka dijadwalkan untuk tampil di beberapa festival besar, seperti Coachella, Rolling Loud, dan Blurry Vision.

Mengingat aksi panggung Migos di SNL untuk sementara belum bisa diakses penggemar di luar Amerika Serikat, untuk sementara simak video ‘Stir Fry’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply