Bawakan 'This Is Me', Keala Settle Memukau Academy Awards 2018

Oleh: admincd - 07 Mar 2018

Ajang penghargaan Academy Awards memang dikhususkan untuk insan perfilman. Namun bukan berarti musisi juga tidak kebagian tempat di acara prestisius ini, mengingat ada kesempatan bagi para musisi yang menjadi nominee kategori soundtrack untuk tampil di atas panggung dan membawakan lagu mereka.

Salah satunya adalah Keala Settle yang namanya terangkat berkat akting dan juga tentu nyanyiannya dalam film musikal "The Greatest Showman". Dan di acara yang berlangsung pada Minggu, 4 Maret lalu, Keala tentunya membawakan anthem self-empowerment masa kini, 'This Is Me'.

Dengan ditemani barisan vokal latar yang juga bertugas sebagai penari, seperti biasa Keala menyanyikan lagunya dengan sangat prima. Keala juga tampak emosional dan terisak saat menyanyikan 'This Is Me', Penampilannya yang begitu memukau sontak dibanjiri dengan standing ovation selepas sang aktris dan penyanyi menyelesaikan lagunya.

Memang 'This Is Me' gagal membawa pulang patung Oscar, karena penghargaan jatuh kepada soundtrack film animasi "Coco" yang berjudul 'Remember Me' yang dinyanyikan Gael Garcia Bernal, Miguel dan Natalia Lafourcade di atas panggung, namun tetap saja aksi panggung Keala membawakan 'This Is Me' merupakan salah satu momen berkesan di Oscar ke-90.

Simak aksi panggung Keala Settle di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc