Berkolaborasi Bersama NERVO, Angger Dimas Sajikan Pop-Dance Manis, 'Give It All Up'

Oleh: admincd - 16 Mar 2018

DJ dan musisi electronic dance kenamaan asal Indonesia, Angger Dimas, punya single baru di tahun 2018 ini. Tapi ia tidak sendiri, karena menggandeng duo asal Australia, NERVO, untuk berkolaborasi. Bersama mereka menghadirkan sebuah banger seru berjudul 'Give It All Up'.

Dirilis tanggal 9 Maret lalu, 'Give It All Up' pastinya masih bernuansa dance. Namun berbeda dengan yang biasa dibawakan Angger Dimas (entah electro atau bahkan trap), kini bersama NERVO ia menghadirkan sentuhan pop yang lebih manis dalam musikalitasnya.

'Give It All Up' memadukan beat dan ritme yang dipastikan akan memanaskan lantai dansa, sekaligus dihadirkan dalam melodi yang renyah, catchy dan tentunya easy listening. Didukung dengan lirik gampang dicerna dan vokal merdu. Jadi, tidak heran kalau track tidak hanya akan memikat para party-goers, namun juga penikmat musik pop secara umum.

Sebagai catatan tambahan, single merupakan rilisan dari label yang dimiliki sendiri oleh NERVO, Got Me Baby! Records, yang diluncurkan di bawah naungan Armada Music beberapa waktu lalu.

Jadi, tanpa berbasa-basi lagi, simak segera 'Give It All Up', yang merupakan sebuah kolaborasi apik antara dua DJ kenamaan dari negara bertetangga, Indonesia dan Australia, di bawah ini:

admincd