Bersiaplah Untuk Kembalinya Fall Out Boy ke Singapura

Oleh: welly - 10 Mar 2018

Setelah 5 Tahun berlalu, Fall Out Boy, band alternatif rock asal Amerika Serikat, akan kembali menyambangi fansnya di Singapura dalam konser yang betajuk M A N I A Tour Live In Singapore. Tour yang digelar dalam rangka album ke 7 mereka bertitel M A N I A yang baru saja rilis pada bulan Januari lalu. M A N I A, album yang sempat bertengger di posisi 1 Billboard 200 chart ini berisikan 10 track lagu, diantaranya hits singles “Young and Menace”, “Champion” dan “ The last and the Real Ones” yang music video-nya sudah beredar di Youtube sejak beberapa bulan lalu.

Konser Fall Out Boy M A N I A tour Live in Singapore akan diselenggarakan Pada tanggal 30 April 2018 bertempat di Zepp @ Bigbox Singapore, diprakasai oleh LAMC Productions, promotor asal Singapore yang telah malang-melintang di dunia konser sejak tahun 2001.

Tiket konser Fall Out Boy MANIA Tour Live in Singapore, sudah bisa didapatkan di Official ticketing agent SISTIC . Dibandrol dengan harga S$148 untuk tiket standar dan S$138 untuk tiket paket grup diluar tambahan biaya pemesanan.

welly
More from Creative Disc