Trending News

Blog Post

Blink-182 Umumkan Residensi Las Vegas Dan Berencana Menikahi Fans Di Atas Panggung
Music News

Blink-182 Umumkan Residensi Las Vegas Dan Berencana Menikahi Fans Di Atas Panggung 

Bertambah lagi daftar artis yang mengumumkan residensi Las Vegas mereka. Kali ini adalah band pengusung pop-punk, Blink-182.

Band ini akan bermain sebanyak 16 kali pertunjukkan di Pearl Theater yang terletak di The Palms Casino Resort. Konser akan berlangsung selama bulan Mei, Juni, Oktober dan November. Mereka menyebut residensi ini dengan “King Of The Weekend” dan bercanda akan menikahi fans di atas panggung.

“Saat The Palms meminta kami untuk melakukan residensi di Vegas, kami berkata, ‘Tentu saja!'”, ungkap sang frontman dan bassis, Mark Hoppus, dalam pernyataan yang dilepasnya. “Sekarang kami hanya perlu mencari para showgirls, mengkreasi setlistnya – sebuah penghormatan kepada pertunjukkan Vegas klasik, seperti Sinatra, Liberace. Kami bahkan mungkin akan menikahi seseorang di atas panggung. Kemungkinan di Vegas sungguh tak terbatas.”

Tiket untuk residensi Las Vegas Blink-182 akan dijual untuk umum mulai Jumat, 23 Maret besok. Dan berikut jadwal residensi “King Of The Weekend” Blink-182:

– May 26-27,
– June 8-9, 15-16, 23-24
– October 26-27
– November 2-3, 9-10, 16-17

Related posts

Leave a Reply