Boygroup dengan Member Asal Yogyakarta, 14U Bakal Gelar Konser Perdana di Indonesia

Oleh: welly - 09 Mar 2018

14U, boygroup besutan BG Entertainment yang debut bulan April 2017 lalu ini baru saja mengumumkan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta. Grup ini dibagi menjadi 2 sub unit, yaitu Xplosive dengan member: BS, Esol, Loudi, Dohyuk, Hero, Gohyeon, Doyool dan juga Lucky dengan member Woojoo, Rio, Luha, Sejin, Hyungwoong, Eunjae dan Gyeongtae. Yang cukup spesial adalah Loudi, salah satu member 14U yang berasal dari Yogyakarta.

Pada hari Minggu (4 Maret) lalu, promotor Radiansyah Entertainment melalui akun instagramnya, mengunggah video pengumuman konser 14U Live in Jakarta. Di video itu para member 14U mengatakan sudah tidak sabar untuk menggelar konser di Indonesia dan telah menyiapkan banyak hal seru untuk para fans. Sementara itu Loudi, member asal Yogyakarta, menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Jadi kita semua putuskan untuk pergi ke Indonesia. Pertengahan tahun ini kita akan pergi ke Indonesia, jangan lupa pantau media sosial kita untuk berita-berita terbaru. Saat kita di Indonesia, jangan lupa nonton ya!”.

Be ready guys !!! ^^ #14U #14UID #14UInJakarta #14UInJkt #comingsoon

A post shared by Radiansyah ENTERTAINMENT (@radiansyah_entertainment) on

Hingga kini, detail mengenai harga tiket, seatplan dan juga venue konser 14U Live in Jakarta pada tanggal 12 Mei mendatang ini masih belum diumumkan.

https://www.youtube.com/embed/HSPGFCv4BTA

@daebaknews

welly
More from Creative Disc