Camila Cabello Tampil Berani Dalam Video Sensual Untuk Single 'Never Be The Same'

Oleh: admincd - 10 Mar 2018

Camila Cabello merayakan International Women's Day dengan merilis video yang sudah lama ditunggu untuk single 'Never Be The Same'. Di dalamnya kita bisa melihat sang penyanyi berdarah Kuba mengangkat sisi beraninya dengan terlihat sensual sementara memakai berbagai macam gaun.

Video dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Camila di sebuah kamar hotel, di mana ia mencoba gaya rambut baru dan makan kentang goreng. Adegan berpindah untuk memperlihatkan Camila mengenakan berbagai gaun haute couture, termasuk busana merah dengan pelapis bahu lebar dan gaun putih, sementara ia menyanyikan lagunya. Di bagian lain tampak Camila berenang dengan tak mengenakan sehelai benang pun.

"It's you, babe / And I'm a sucker for the way that you move, babe / And I could try to run, but it would be useless," nyanyi Camila. "You're to blame / Just one hit of you, I knew I'll never be the same." Klip berakhir dengan Camila kembali ke hotel dan meminta pacarnya untuk berhenti merekam.

Ini merupakan video kedua untuk 'Never Be The Same'. Sebelumnya Camila sempat merilis video tak resmi di akun YouTube miliknya. Single merupakan bagian dari album debutnya, "Camila". Simak klip 'Never Be The Same' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc