Trending News

Blog Post

Cardi B Beri Peringatan Pada Sang Pacar Dalam Single Baru, ‘Be Careful’
Music News

Cardi B Beri Peringatan Pada Sang Pacar Dalam Single Baru, ‘Be Careful’ 

Rapper Cardi B masih melanjutkan menjafa eksistensi dirinya sebagai rapper yang tengah menanjak dengan merilis single baru lagi. Berjudul ‘Be Careful’, single dirilis pada hari ini, Jumat, tanggal 30 Maret.

Sebelum single dirilis, Cardi meminta para fans untuk tetap terjaga sampai tengah malam karena ia akan menyajikan sesuatu. Meski fans banyak yang beranggapan ia akan menghadirkan video untuk ‘Bartier Cardi’, ternyata yang dilakukan sang rapper berusia 25 tahun adalah menghadirkan lagu lain lagi untuk album mendatangnya, “Invasion of Privacy”.

Dalam balutan tempo medium, Cardi ngerap, “Be careful with me. Do you know what you doin’? Whose feelings that you’re hurtin’ and bruisin’? You gon’ gain the whole world. But is it worth the girl that you’re losin’?” Dalam rap-nya, Cardi sepertinya memberi peringatan pada sang kekasih yang tampaknya menjauh dari dirinya. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, ‘Be Careful’ menghadirkan sisi rapuh seorang Cardi B.

‘Be Careful’ sepertinya akan menjadi hit berikutnya untuk sang femcee. Sejauh ini ia sudah memiliki 5 single yang tersebar di Billboard Hot 100 pekan ini, termasuk remix ‘Finesse’ bersama Bruno Mars yang dengan nuaman berada di top 5. Dengar ‘Be Careful’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply